• home
Home » , , , , » Tips dan Kiat Agar Selalu Awet Muda

Tips dan Kiat Agar Selalu Awet Muda

Seperti postingan sebelumnya, tampak awet muda selalu menjadi dambaan setiap orang. Untuk dapat tampil dan terlihat awet muda, ada beberapa tips dan kiat yang sepertinya terlihat remeh. Tapi, tips ini sudah menjadi rahasia umum yang terbukti ampuh membuat orang selalu terlihat awet muda.

Berikut Tips Rahasia Agar Selalu Terlihat Awet Muda

Selalu Merasakan Bahagia
Bahagia bukan hanya milik orang yang tidak punya masalah. Masalah pasti ada pada setiap diri manusia. Sikapilah dengan bijak semua masalah anda. Jangan merasa tertekan atau merasa bersalah. Setiap masalah selalu ada jalan keluar.
Penanganan masalah yang tepat, akan membuat anda merasa tidak tertekan dan lebih ringan menjalani hidup. Ini akan membuat perasaan bahagia muncul dengan sendirinya. Ingat, apa yang anda rasakan akan terpancar dari wajah anda.

Berolahraga Secara Rutin
Jangan malas bergerak. Olahraga tidak musti harus ketempat fitness dan sebagainya yang menurut anda terlihat ribet. Joging kecil setiap hari, atau bersepeda secara rutin sangatlah dianjurkan. Atau berenang yang sekaligus sarana refreshing juga baik untuk membuat tubuh anda bergerak.

Jika anda memang orang yang super sibuk, cobalah berjalan-jalan kecil disekitar cubicle kerja anda. Jangan memanjakan diri dengan malas naik tangga. Sekali-sekali jangan gunakan lift untuk ke lantai kerja anda.

Konsumsi Vitamin C dan Sayuran Hijau
Sudah bukan rahasia, vitamin C dan nutrisi dari sayuran hijau sangat membantu menyehatkan tubuh. Jangan sampai tubuh kekurangan vitamin dan serat. Ini akan membuat tubuh anda terlihat 'layu' dan seperti kehilangan semangat.

Istirahatkan Tubuh Anda
Cukupkan istirahat anda. Banyak yang bilang istirahat yang baik adalah 8 jam sehari. Buat saya, meski 8 jam tapi kualitas kurang baik, tidaklah cukup. Buat diri anda merasa nyaman dengan istirahat yang anda lakukan. Jika tidur, lupakan semua masalah. Tidurlah dengan nyenyak.

Mungkin masih banyak tips lain untuk membuat tubuh awet muda. Baik tips alami, maupun dengan tambahan nutrisi dan obat-obatan. Apapun caranya, lakukan dengan bijak. Tubuh yang segar dan terlihat awet muda, juga merupakan kunci dari kepercayaan diri anda sendiri.