• home
Home » , , , , » Tidur Telanjang Memiliki Manfaat Bagi Tubuh?

Tidur Telanjang Memiliki Manfaat Bagi Tubuh?

Tubuh anda tentu membutuhkan istirahat setelah melalui kegiatan hari. Dan tidur merupakan sarana yang paling tepat untuk mengistirahatkan tubuh. Tidur yang cukup dan berkualitas, akan membuat anda lebih segar dan bersemangat ketika bangun dipagi hari.

Namun, untuk mendapatkan tidur yang berkualitas tentu berbeda bagi tiap orang. Ada yang membutuhkan kasur yang baik, ada yang harus mengenakan pakaian tidur khusus, atau bahkan ada pula yang harus tidur dengan penyejuk udara. Bahkan tak sedikit orang yang hanya bisa tidur dengan syarat tidak mengenakan busana atau telanjang.

Eits, nanti dulu. Sebelum dibahas lebih lanjut, lebih baik pinggirkan dulu pikiran mesum anda. Tidur telanjang memang sudah tidak aneh bagi orang Indonesia. Cuaca malam yang gerah, dan tidak semua orang memiliki penyejuk ruangan merupakan alasan orang tidur tanpa busana. Selain itu, pergerakan ketika tidur lebih ringan dan tanpa gangguan jika tidur tanpa mengenakan busana.

Ternyata, selain alasan tersebut, tidur tanpa busana memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Diantaranya ditulis oleh Dan Barichi dan Jennifer Hunt dalam sebuah buku yang berjudul The Best Sex of Your Life. Berikut beberapa manfaat dari tidur telanjang dan tanpa busana :


Tidur telanjang akan membuat kulit tubuh saling bersentuhan. Hal ini akan memperlancar hormon bermanfaat bagi tubuh, atau biasa disebut pelepasan oksitosin. Terjadinya proses pelepasan oksitosin pada tubuh ini dapat membantu membuat tubuh menjadi lebih rileks, mengurangi ketegangan dan stress. Selain itu, proses pelepasan oksitosin pada tubuh juga akan membuat detak jantung anda menjadi lebih normal.

Khusus bagi yang sudah menikah, tidur telanjang akan memancing hasrat bercinta pasangan anda. Pasangan yang melihat anda tidur tanpa busana akan membuat dia melihat anda dengan lebih s3ksi, erotis dan 'berhasrat' untuk. Jadi secara tidak langsung dapat dikatakan, tidur telanjang akan membantu anda menjaga hubungan menjadi lebih romantis dan langgeng.

Romantisnya hubungan anda dengan pasangan, akan membuat hubungan anda diatas ranjang juga menjadi lebih 'aktif dan menyenangkan'. Hal ini tentu berkaitan secara langsung dengan kebugaran anda ketika bangun tidur. Hubungan suami istri merupakan kegiatan olahraga yang mampu membuat tubuh tetap fit dan juga salah satu sarana diet ampuh untuk menjaga bentuk tubuh. Sudah bukan rahasia, hubungan s3x mampu membakar kalori secara signifikan.

Dengan banyaknya manfaat diatas, rasanya anda tidak perlu membayar mahal untuk membeli sebuah pakaian tidur yang berharga ratusan ribu. Tidur telanjang memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Jadi untuk apa membeli pakaian tidur yang mahal, jika tidur telanjang memberikan manfaat lebih? ^,^

sumber - berbagai sumber