• home
Home » , » Posisi Bercinta Yang Dapat Mengenai G-spot Dengan Mudah

Posisi Bercinta Yang Dapat Mengenai G-spot Dengan Mudah

Posisi Bercinta Mengenai G-Spot - Banyak artikel mengungkapkan bahwa “G-spot” adalah Narnia dalam dunia seksual. Zona kesenangan yang mistis ini diciptakan untuk membuat kita kecewa karena kita tidak bisa benar-benar menemukannya. Tapi, dengan cara yang tepat, kita bisa memastikan bahwa itu benar ada.


"G-spot adalah nyata, tapi itu tidak seperti tombol yang dapat Anda tekan. Itu adalah wilayah saraf dan jaringan di sepanjang dinding bagian atas vagina, yang berlokasi beberapa inci dari lubang Miss V wanita," kata pakar seks Jessica O'Reilly, PhD, seperti dilansir dari Womenshealth,Senin (16/11/2015).

Sebagai catatan, sekitar 30 persen perempuan mengaku mereka bisa mendapat klimaks dari stimulasi G-spot. Tetapi jika penetrasi saja tidak memberikan stimulasi, jelajahi sendiri daerah tersebut membantu Anda menemukan G-spot.

Caranya, taruh sedikit pelumas pada satu atau dua jari dan masukkan mereka ke dalam Miss V dengan telapak menghadap ke atas. Rasakan sepanjang dinding atas Miss V (yang dekat dengan perut) sampai Anda merasakan permukaan yang berdesir. Itulah G-spot!

Ketika gilirannya untuk menemukan G-spot saat berhubungan seks dan mendapatkan kesenangan, posisi seks yang paling efektif untuk banyak wanita adalah posisi wanita di atas, kata O'Reilly. Buat tubuh Anda tegak lurus dengan tubuh pasangan Anda. Ini dapat dibantu dengan meletakkan tangan Anda pada pahanya, kemudian kocok pinggul Anda untuk mendapatkan penetrasi yang tepat.

Posisi doggy style juga bisa dicoba. Posisi merangkak di tempat tidur dengan punggung agak melengkung dan siku menopang badan akan membantu Mr P pasangan Anda menyentuh titik sensitif Anda.

“Memang menemukan zona kesenangan ini tidaklah mudah. Yang menarik dari G-spot sendiri, ketika Anda berhasil menemukannya, adalah tidak semua orang suka daerah tersebut disentuh. Ibarat telapak kaki yang bisa membuat orang takut karena geli bila disentuh,” pungkas O'Reilly. (sumber)

Baca juga tips bercinta lainnya :