• home
Home » , » Cara Mudah Tingkatkan Kejantanan Untuk Pria

Cara Mudah Tingkatkan Kejantanan Untuk Pria

Cara Menambah Kejantanan Pria - Berkurangnya massa otot, kepadatan tulang, gairah seks, hingga kadar testosteron bisa dialami pria yang mendapat penurunan testosteron. Penelitian baru menunjukkan bahwa penurunan hormon tersebut dapat meningkatkan risiko kanker prostat, penyakit jantung, dan bahkan kematian.

Untuk itu, Anda para pria harus mampu melakukan perubahan pada gaya hidup Anda. Ikuti langkah-langkah berikut untuk meningkatkan kejantanan dan memperpanjang hidup Anda.


Kurangi lemak tubuh
Seiring dengan naiknya ukuran pinggang, kadar testosteron Anda juga akan turun. Bahkan, peningkatan 4 poin pada indeks massa tubuh Anda akan meningkatkan 13 kilogram berat badan pada pria dengan tinggi 175 cm, yang akan mempercepat penuaan karena penurunan testosteron.

Besarkan otot bisep
Peneliti Finlandia baru-baru ini menemukan bahwa pria yang mengangkat beban secara teratur mengalami peningkatan kadar testosteron 49 persen. "Saat Anda memperkuat otot-otot Anda, jumlah testosteron tubuh Anda akan meningkat," kata David Zava, PhD, CEO ZRT Laboratorium.

Pilih-pilih lemak
Sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Sports Medicine mengungkapkan bahwa, pria yang mengonsumsi semua jenis lemak dalam diet mereka memiliki kadar testosteron tertinggi. Untuk melindungi jantung dan menjaga kadar testosteron yang normal, makan makanan yang tinggi lemak tak jenuh tunggal, seperti yang terdapat pada ikan dan kacang-kacangan.

Hindari alkohol
Dalam sebuah penelitian Belanda baru-baru ini, pria yang minum alkohol dalam jumlah moderat setiap hari selama tiga minggu mengalami penurunan kadar testosteron mereka tujuh persen. Batasi kebiasaan minum Anda untuk menghindari penurunan kadar testosteron.

Kurangi stres
Stres mental atau fisik dapat dengan cepat menekan tingkat testosteron. Stres menyebabkan kortisol melonjak sehingga menekan kemampuan tubuh untuk membuat testosteron dan menggunakannya. (sumber)

Baca Juga Tips Bercinta Lainnya :