• home
Home » , » Koleksi Foto Ayu "Ting Ting" Rosmalina - Alamat Palsu

Koleksi Foto Ayu "Ting Ting" Rosmalina - Alamat Palsu

Beberapa minggu belakangan ini, dunia hiburan Indonesia seperti sedang dilanda demam baru. Setelah demam boyband - girlband dengan nuansa K-Pop, kini giliran demam dangdut modern Alamat Palsu yang booming dibawakan seorang gadis cantik bernama Ayu Ting - ting.

Dara cantik yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok, 20 Juni 1992. Meski baru saja 'mendadak terkenal, karena Alamat Palsu, namun sejatinya Ayu sudah menekuni dunia tarik suara sejak lama. Lagu Alamat Palsu sendiri merupakan tembang lama yang Ia nyanyikan pada tahun 2007 lalu. Namun baru melambung belakangan ini dikarenakan seringnya muncul di layar kaca.

Gadis yang memiliki tinggi 160cm dan berat 45kg ini memang secara kebetulan menyukai musik dangdut dan korea style. Makanya tak heran, sekilas tampilan Ayu memang terlihat seperti dandanan K-Style yang sedang melanda ABG di Indonesia. Sementara nama Ting - Ting sendiri, menurut Ayu, Ia pakai berdasarkan salah satu lagunya yang berjudul Ting - Ting. Ini untuk membedakan dirinya dengan "Ayu" yang lainnya.

Secara kepribadian, Ayu memang terlihat supel, kocak dan 'ramai'. Dibanding penyanyi seusianya, sangat jarang ada yang memilih genre dangdut untuk ditekuni. Kelakuannya yang kadang konyol, menunjukkan sifat Ayu yang senang bercanda dan tidak terlalu jaim.

Seiring ketenarannya, kesibukan dan gosip mulai melanda keseharian gadis bersuara serak - serak basah ini. Terakhir Ayu dikabarkan menjadi orang ketiga hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.














Baca Juga Tips Lainnya
Sumber : Berbagai sumber