• home
Home » , » Tips Menghindari Mimpi Buruk

Tips Menghindari Mimpi Buruk

yeaahh...saya bikin lensa baru untuk squidoo saya. uhuk, karena untuk memisahkan bahasa indonesia dan bahasa inggris, maka saya bikin profile baru deh.

Yah, kan selama ini banyak orang yang mencari tips di internet, salah satunya ya untuk menghilangkan mimpi buruk. Siapa sih yang betah kalo tidur ga nyenyak dan terus bermimpi buruk??

Setelah sebelumnya saya membuat tips mengatasi gugup dalam ujian dan tips untuk menghadapi malam pertama, kali ini saya mencoba menulis tips mengatasi mimpi buruk.

Cuma jujur aja, kali ini gak original pikiran saya. Walau beberapa adalah pemikiran saya, tapi ada juga yang ide nya hasil copas.
Hehehhe..

Yah namanya juga berbagi, apa yang kita dapat di internet, ya dibagikan deh ke temen2. Semoga tips untuk mengatasi mimpi buruk ini bermanfaat dan berguna yah.