• home
Home » , , » Artis-Artis yang Menderita Penyakit di Tahun 2014

Artis-Artis yang Menderita Penyakit di Tahun 2014


Beberapa selebriti Tanah Air ada yang diberi cobaan berupa menderita suatu penyakit di tahun 2014 ini. Mulai dari Deddy Corbuzier yang sempat mengalami stroke, penyakit meningitis yan diderita Olga Syahputra, sampai meinggalnya komedian Jojon akibat serangan jantung.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut artis-artis yang menderita penyakit di tahun 2014 ini.

6. Deddy Corbuzier menderita stroke


Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier pada awal tahun 2014 lalu. Presenter sekaligus mentalis itu menderita serangan stroke hingga membuatnya tidak bisa berdiri dan harus duduk di atas kursi roda.

Menurut dugaan, stroke yang dialami Deddy adalah karena diet OCD-nya yang berlebihan. Namun hal itu dibantah oleh Deddy. Ia menyebutkan bahwa stroke yang dideritanya karena kecelakaan yang dialaminya 5 tahun lalu.

5. Komedian Jojon meninggal dunia karena serangan jantung


Kabar duka datang dari komedian Jojon yang wafat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada 6 Maret 2014. Jojon meninggal akibat serangan jantung. Sebelum itu, Jojon juga diketahui pernah menderita penyakit asma.

4. Penyakit meningitis Olga Syahputra


Pada April 2014, komedian sekaligus presenter Olga Syahputra harus masuk ke rumah sakit karena menderita radang selaput otak atau meningitis. Hingga sekarang penyakit yang diderita Olga masih tak kunjung sembuh, bahkan Olga sempat dilarikan ke rumah sakit Singapura untuk menjalani perawatan khusus.

3. Nunung menderita kista dan miom


Salah satu bintang "Opera Van Java" ini pernah mengalami stres yang cukup hebat pada Agustus lalu, hingga membuatnya harus dilairkan ke rumah sakit. Nunung mengalami stres bukan hanya karena kesibukan kerja, tapi karena penyakit kista dan miom.

2. Prilly "GGS" sakit usus


Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina, harus dilarikan ke rumah sakit setelah menjalani diet ketat pada Oktober lalu. Prilly terpaksa menjalankan diet ketatnya karena sering diolok-olok oleh haters-nya di media sosial. Namun sayang, diet ketat yang dijalaninya malah membuat tubuhnya sakit.

1. Jupe menderita kanker serviks


Sepertinya Julie Perez mendapat cobaan yang sangat berat di tahun 2014 ini. Beberapa waktu lalu ketika Jupe didiagnosis menderita kanker serviks stadium 2, ia harus melakukan pemotongan leher rahim. Apesnya lagi, Gaston malah memutuskan Jupe ketika ketahuan menderita kanker.