• home
Home » , » Profil dan Koleksi Foto Aura Kasih

Profil dan Koleksi Foto Aura Kasih

Lahir di Bandung, 23 Februari 1988, Aura Kasih memiliki nama asli Sanny Aura Syahrini. Mengawali karir di dunia entertainment pada 2007, pada saat itu Aura Kasih menjadi finalis Miss Indonesia 2007 sebagai wakil dari Propinsi Lampung. Pada 2008, Aura Kasih merilis single perdananya berjudul Mari Bercinta.

Seiring meningkatnya popularitas, Aura Kasih kemudian menjajal kemampuan aktingnya dalam film Asmara 2 Diana. Di film ini, Aura Kasih beradu akting bersama Luna Maya dan Jammie Aditya. Tampil secara total, dalam salah satu scene film ini, Aura Kasih bahkan tampil dengan menggunakan lingerie tips nan seksi. Tak hanya berperan di film, Aura Kasih juga di daulat membawakan soundtrack film yang rilis pada akhir 2008 yang lalu.

Meski nama Aura Kasih begitu populer, khususnya di kalangan kaum pria, namun kisah asmara Aura Kasih jarang terekspose media. Sempat digosipkan dengan beberapa vokalis band seperti Bams Samsons, Ariel PeterPan hingga diisukan menjadi penyebab keretakan hubungan Pasha Ungu, namun tidak satupun yang tebukti benar. Tak heran jika hingga kini penyanyi bertubuh seksi ini menjadi idaman banyak pria yang penasaran dengan 'pria beruntung' yang akan menggandengnya kelak.

Koleksi Foto Si Seksi
~sumber : googling~


Untuk foto lebih banyak, langsung ke Koleksi Foto Artis - Aura Kasih


Info Promo Cuma Saat Ini