• home
Home » , » Pose Sexy Chantal Della Concetta Untuk Majalah Dewasa

Pose Sexy Chantal Della Concetta Untuk Majalah Dewasa

Chantal Della Concetta merupakan nama yang tidak asing lagi di telinga penikmat berita. News anchor ini begitu terkenal baik dari segi cara dia membacakan dan membicarakan berita yang terlihat smart, maupun dari sisi penampilannya yang memang menarik. Jadi tidaklah heran kalau banyak orang, baik pria maupun wanita yang tertarik akan dirinya. Yang pria tertarik akan kecantikannya, dan yang wanita tertarik untuk bisa menjadi smart dan cantik seperti Chantal Della Concetta.

Namun berita mengejutkan muncul di minggu2 ini. Bagaimana tidak, Chantal Della Concetta tampil berpose sexy (cenderung terbuka) untuk sebuah majalah pria dewasa. Di macalah itu, Chantal Della Concetta tampil sangat terbuka, bahkan hanya menggunakan rok dan bra saja.

Kontan foto2 itu mengundang bermacam reaksi, khususnya di dunia maya. Ada yang pro, dan ada juga yang kontra dengan keputusan yang diambil Chantal Della Concetta. Sementara, Chantal Della Concetta sendiri tidak merasa perlu untuk menjelaskan alasan ia memutuskan tampil sexy di majalah dewasa tersebut.

Dalam majalah ini pula, terdapat wawancara dengan Chantal Della Concetta. Seperti khasnya majalah tersebut, disini Chantal Della Concetta menjawab dengan blak blakan dari setiap pertanyaan yang diajukkan dalam sesi wawancara tersebut.

Yah, pro atau kontra, foto sexy Chantal Della Concetta telah berhasil mencuri perhatian publik.