• home
Home » , » DoTA 2 Siap Hadir di 2011

DoTA 2 Siap Hadir di 2011

Kabar menggembirakan bagi penggemar DoTA akhirnya datang juga. Setelah lama dikabarkan akan release DoTA 2 yang merupakan lanjutan dari game LAN Party terlaris DoTA, Valve resmi mengeluarkan statement bahwa DoTA 2 akan release pada tahun ini.

DoTA, yang merupakan singkatan Defense of The Ancient, memang menjadi game LAN Party yang cukup tenar di kalangan gamer. Perang antar tim yang biasanya dilakoni 5 vs 5 ini memang sangat menarik. selain membutuhkan skill yang lumayan, game ini juga menuntut kerjasama tim yang kompak.

Dari berita yang ditulis DetikInet, Valve yang telah merekrut IceFrog, menjanjikan tidak akan merubah dasar permainan dari DoTA versi sebelumnya. Hanya saja Valve akan menambahkan vitur pendukung untuk membuat game ini semakin menarik. Sebut saja grafis yang lebih halus dan fitur voice chat yang akan disertakan dalam DoTA 2 ini.
Untuk gameplay sendiri, menurut janji yang diutarakan pihak Valve, semua Heroes dari DoTA All-Star tetap disertakan. Hal ini juga termasuk skill dan item build yang ada. Hal ini tentu saja memudahkan para pemain untuk beradaptasi. Dari segi tampilan, memang DoTA 2 tampaknya lebih futuristik dari seri sebelumnya.

Lalu, apakah DoTA 2 akan mampu melampaui kepopuleran seri sebelumnya?
Mari kita tunggu saja.