• home
Home » » Selly "Penipu Ulung" Akhirnya Tertangkap

Selly "Penipu Ulung" Akhirnya Tertangkap

Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Selly, yang beberapa waktu lalu mendapat julukan sebagai "penipu ulung tercantik" di dunia maya, akhirnya tertangkap setelah kurang lebih 1 tahun menjadi DPO kepolisian.

Selly, yang menurut info memiliki nama lengkap Selly Yustiawati, tertangkap ketika sedang berada di Denpasar, Bali. Gadis berusia 26 tahun ini tertangkap ketika sedang menginap di Hotel Amaris Kuta. Ketika ditangkap, Selly kala itu sedang bersama kekasihnya, Bima. Namun karena tidak terlibat, kekasihnya dibebaskan saat itu juga.

Dari berita di detik.com, Selly akan segera diterbangkan untuk diserahkan ke Polresta Bogor. Hal ini dikarenakan Polresta Bogor yang menerbitkan nama Selly sebagai DPO. Oleh karena itu, Polresta Bogor lah yang akan memproses kasus ini.

Dari pernyataan yang diberikan Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Leo Martin Pasaribu, usai melakukan pemeriksaan, Selly akan dikenakan pasal penggelapan dan penipuan. Usai diperiksa, Selly pun langsung dijebloskan ke penjara.

"Selly terancam 7 tahun dan 5 tahun penjara," tegasnya.