• home
Home » , , » Red Velvet Comeback dengan Album dan Member Baru

Red Velvet Comeback dengan Album dan Member Baru

Setelah foto-foto di lokasi syuting video musik sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu, SM Entertainment kini resmi mengumumkan comeback girlband bungsunya Red Velvet. Tak hanya dengan album baru, Red Velvet juga akan tampil dengan formasi baru.

Manajemen memutuskan untuk mengubah konsep kuartet Red Velvet menjadi grup dengan lima member. Seorang anggota SM ROOKIES bernama Yeri didapuk sebagai personel kelima dari grup pelantun 'Happiness' itu.

Diperkenalkannya Yeri sebagai personel Red Velvet dilakukan SM pada Rabu (11/3/2015) pagi. Lewat sebuah video singkat di YouTube SMTOWN, manajemen menyambut kedatangan Yeri ke keluarga besar SMTOWN.

Yeri akan menjadi maknae (member termuda) di Red Velvet menggantikan Joy. Cewek yang direkrut SM Entertainment lewat sebuah audisi di tahun 2011 itu lahir di tahun 1999 dan kini baru berusia genap 16 tahun.

Dalam video berdurasi 30 detik yang sekaligus jadi teaser comeback Red Velvet tersebut, Yeri terlihat sedikit malu-malu di penampilan perdananya. Beberapa personel ikut tampil meski wajah mereka masih tersembunyi.

Rencananya Red Velvet akan merilis album perdana mereka dengan single andalan berjudul 'Ice Cream Cake' pada 18 Maret mendatang. Yeri akan resmi bergabung dengan Irene, Seulgi, Wendy dan Joy ke panggung musik KPop tahun ini.

Welcome, Yeri!