• home
Home » , » 6 Seleb Indonesia Ini Memiliki Senyuman 'Semanis Madu'

6 Seleb Indonesia Ini Memiliki Senyuman 'Semanis Madu'

Raline Shah (foto: liputan6.com)

Senyuman yang terpancar dari wajah para selebriti memang bisa membuat hati para fans nya kelepek-kelepek. Namun, tak semua selebriti memiliki senyuman 'semanis madu'. Ya, meskipun pada dasarnya wanita cantik memiliki senyuman yang indah, tapi Wow Menariknya lebih meilih beberapa selebriti Indonesia ini yang memiliki senyuman 'semanis madu'. Siapa sajakah mereka?

6. Julia Estelle

(foto: viva.co.id)

Kecantikan alami dari seorang Julia Estelle memang begitu melegenda. Ditambah lagi senyumannya yang begitu merona yang bisa membuat hati pria yang menyaksikan senyumannya berbunga-bunga.

Aktris sekaligus bintang iklan ini sudah membintangi banyak film ternama Indonesia, seperti The Raid 2: Berandal, Dealova, Alexandria, dan masih banyak lagi.

5. Pevita Pearce

(foto: jadiberita.com)

Di usianya yang masih muda, Pevita Pearce sukses mencuri hati banyak pria, bahkan pria seganteng Al Ghazali pun dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pemain "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu.

Kecantikan dan ketenaran Pevita juga tak luput dari gaya senyuman manisnya sendiri yang terbilang khas.

4. Nikita Willy

(foto: inilah.com)

Sayang sekali seorang Diego Michiels putus dengan artis secantik dan semanis Nikita Willy. Kalau kamu punya gebetan seperti Nikita pasti kamu tidak akan membiarkannya pergi? Mau meninggalkannya gimana kalau melihat Nikita tersenyum itu hati terasa sejuk.

3. Chelsea Islan

(foto: liputan6.com)

Tak mau kalah dari Pevita Pearce sebagai bintang muda Indonesia, Chelsea Islan juga sukses mencuri hati banyak pria. Dengan paras cantik dan senyumnya yang manis serta bakatnya yang manis juga, ia dengan mudah menguasai dunia perfilman Indonesia dalam rentang tiga tahun.

2. Raline Shah

(foto: liputan6.com)

Tak akan ada orang yang menolak bahwa Raline Shah memang memiliki senyuman manis dan khas dibalik wajahnya yang cantik. Pemain 5 cm itu mulai terkenal sejak ia masuk finalis Puteri Indonesia 2008.

1. Nabila JKT48

(foto: blogspot.com)

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik dan imut yang satu ini? Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memang banyak diidolakan dibandingkan dengan personil JKT48 lainnya.

Yang jelas ada satu ciri khas dari Nabila, di mana senyuman dengan gigi gingsulnya yang membuatnya terlihat sangat imut dan cantik.