• home
Home » , » 5 Selebriti Dunia yang Jarang Tersenyum

5 Selebriti Dunia yang Jarang Tersenyum


Sebagai seorang selebriti, tersenyum saat di depan kamera merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga image mereka. Tapi tak sedikit pula beberapa selebriti memilih bungkam alias tidak tersenyum saat berhadapan dengan media atau saat di luar.

Beberapa alasan membuat beberapa selebriti ini memilih untuk pelit senyum, salah satunya beredar rumor bahwa dengan tidak tersenyum bisa membuat wajah tampak lebih awet muda.

Berikut ini Wow Menariknya sudah menyajikan beberapa selebriti dunia yang sangat jarang tersenyum. Siapa sajakah mereka?

5. Kanye West

(foto: hellobeautiful.com)

Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan wajah cemberut rapper asal Amerika ini. Kanye West memang sangat jarang menunjukkan senyuman saat di depan media atau ketika sedang diwawancara. Dan mungkin akan sangat sulit untuk menemukan foto suami Kim Kardashian itu ketika sedang tersenyum.

Beberapa waktu lalu, Kanye West mengungkapkan kenapa dirinya jarang tersenyum saat di depan kamera. Menurutnya, pria yang tidak tersenyum itu adalah pria yang keren. Kebiasaan tidak tersenyumnya itu juga terinspirasi dari sebuah buku tahun 1800-an.

4. Kim Kardashian

(foto: cbsnews.com)

Sama halnya dengan sang suami, Kim Kardashian pun sangat jarang sekali tersenyum menunjukkan gigi putihnya. Ibu dari North West itu dikabarkan jarang tersenyum untuk membuat wajahnya tampak awet muda karena menurutnya tersenyum bisa berpotensi menimbulkan kerutan.

3. Kristen Stewart

(foto: abcnews.com)

Sangat disayangkan artis secantik dan semanis Kristen Stewart juga jarang tersenyum lebar. Jika diperhatikan dalam kebanyakan fotonya, bintang Twilight itu memang jarang terlihat menunjukkan senyum manisnya.

Mantan kekasih Robert Pattinson itu menjelaskan dalam sebuah wawancara mengapa ia pelit senyuman. Dia mengatakan kenapa jarang tersenyum karena tidak ingin orang lain berpikir lebih jauh lagi tentangnya.

2. Johnny Depp

(foto: wordpress.com)

Meski perannya sebagai Jack Sparrow dalam film "Pirates of the Carribean" berkesan lucu dan konyol, tapi Johnny Depp sebenarnya jarang menunjukkan senyuman, bahkan dalam film yang dibintanginya itu.

1. Victoria Beckham

(foto: tv3.ie)

Selebriti dunia yang paling terkenal dengan karakternya yang jarang tersenyum adalah Victoria Caroline Beckham atau akrab dipanggil Victoria Beckham. Dulunya, istri David Beckham itu memang suka tersenyum, tapi setelah masuk dalam dunia fashion beberapa tahun silam, ia mulai menciptakan sosok wajahnya yang tampak kaku.