• home
Home » , » Ngeri, Pria Rusia Menemukan Tikus Mati di Dalam Sosis

Ngeri, Pria Rusia Menemukan Tikus Mati di Dalam Sosis

(foto: Daily Mail)

Apa yang kamu lakukan ketika menemukan tikus mati dalam makanan? Mungkin kamu akan muntah dan akan langsung membuang makanan tersebut. Hal serupa juga dialami pria asal Rusia ini.

Anatol Voronkov (28), menemukan tikus mati bersemayam di dalam sosis yang ia gunakan untuk membuat roti isi. Ketika itu, ia tengah enak memakan roti isinya. Baru setengah memakan sosis itu, ia menemukan benda hitam di dalam sosis yang ternyata adalah seekor tikus mati.

"Saya pikir itu lada, tapi kemudian saya menyadari itu adalah kaki hewan. Dan yang lebih buruknya lagi, saya kemudian menemukan kaki melekat di tengah-tengah sosis," ujar Voronkov, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (30/11/2014).

"Saya merasa benar-benar sakit, tetapi yang baiknya saya satu-satunya yang memakannya, dan istri serta anak-anak saya tidak menyentuhnya," tambah Voronkov.

Voronkov mengajukan keluhan kepada petugas kesehatan lingkungan dan mengatakan pabrik yang membuat produk sosis tersebut harus segera ditutup.

Tatiana Kuzmina, juru bicara supermarket yang menjual sosis tersebut di kota Irkutsk, mengatakan mereka belum pernah menemukan masalah yang serupa.

Sementara itu, tikus mati yang ditemukan dalam sosis dikirim ke lab untuk melakukan tes untuk mengetahui dampaknya bagi kesehatan.