• home
Home » , » 5 Selebriti Ini Tetap Cantik Meski Tanpa Make-up

5 Selebriti Ini Tetap Cantik Meski Tanpa Make-up

Blake Lively (foto: The Richest)

Selebriti memang dikenal masyarakat sebagai public figure yang memiliki paras cantik. Namun, banyak orang yang menganggap kecantikan para selebriti itu hanya hasil riasan make-up saja. Jadi biasa diartikan tanpa make-up, wajah para selebriti tidak akan terlihat cantik.

Namun, belum tentu anggapan tersebut benar. Buktinya beberapa selebriti papan atas ini tetap cantik meski tanpa riasan make-up. Ya, kalau sudah cantik, mau pake make-up atau pun tidak, ya tetap cantik.

Berikut beberapa selebriti Hollywood yang tetap cantik meski tanpa make-up.

5. Cherly Cole

(foto: The Richest)

Cherly Cole memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kecantikan alami, buktinya ia sering mengunggah foto-foto selfie dirinya di akun Instagram miliknya tanpa make-up.

Misalnya saja foto di atas yang menunjukkan penyanyi yang tergabung dalam grup band asal Inggris Girls Aloud itu sedang hang out di pantai sendirian.

4. Blake Lively

(foto: The Richest)

Aktris cantik yang satu ini memang selalu tampil percaya diri di muka umum walaupun tanpa make-up. Buktinya ia tidak takut saat paparazzi mengambil fotonya saat sedang berjalan di depan publik.

3. Jessica Alba

(foto: The Richest)

Foto di atas diunggah sendiri oleh bintang "Fantastic Four" ini ketika dirinya berpose tanpa riasan make-up sesudah latihan. Bagaimana menurut kamu?

2. Jennifer Garner

(foto: The Richest)

Percaya atau tidak, usia Jennifer Garner sudah 42 tahun, tapi dia terlihat seperti wanita berusia 25 tahunan. Foto di atas diambil saat istri Ben Affleck itu keluar di sebuah spa di California.

1. Megan Fox

(foto: The Richest)

Kecantikan aktris Hollywood yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi.Walaupun tanpa make-up ia tetap tampil cantik saat sedang memegang secangkir kopi.