• home
Home » , » 10 Berita Paling Unik dan Aneh Sepanjang Tahun 2014

10 Berita Paling Unik dan Aneh Sepanjang Tahun 2014


Di penghujung tahun 2014 ini sudah waktunya bagi kami untuk merangkum berita-berita paling unik dan aneh yang terjadi sepanjang tahun 2014 ini. Mulai dari wanita yang memiliki tiga payudara, makhluk berkepala manusia berbadan rubah, sampai bayi laki-laki yang terlahir dengan empat kaki dan empat tangan.

Berikut berita paling unik dan aneh sepanjang tahun 2014 pilihan Wow Menariknya.

10. Wanita dengan tiga payudara


Jasmine Tridevil sempat bikin heboh ranah maya setelah mengunggah foto dirinya yang menunjukkan ia memiliki tiga payudara.

Wanita asal Florida ini mengklaim telah menjalani operasi plastik untuk menambahkan payudara ketiganya. Baca cerita selengkapnya.

9. Remaja "Jerapah"


Remaja ini dijuluki jerapah oleh teman-temannya karena memiliki leher yang panjang. Fu Wngui, dari Beijing, China, memiliki kondisi medis yang aneh sekaligus sangat langka. Di mana ia memiliki 10 tulang belakang yang membuat lehernya jadi panjang. Baca cerita selengkapnya.

8. Dapat selfie roh nenek dari alam lain


Seorang wanita asal Rumania mengklaim mendapat kiriman foto selfie neneknya yang sudah meninggal. Wanita tersebut mengatakan bahwa neneknya mencoba menghubunginya dari alam lain. Baca cerita selengkapnya.

7. Wajah disayat karena terlalu cantik


Nasib naas harus dialami gadis remaja Argentina bernama Julia Alvarez yang harus menerima perlakuan kasar dari temannya. Karena wajah Julia terlalu cantik, beberapa temannya merasa iri dan bahkan sampai memutilasi wajah Juli jadi mirip boneka Chucky. Baca cerita selengkapnya.

6. Dinding kabut raksasa di Danau Michigan


Pria bernama Andrew Ballard dengan ayahnya secara tak sengaja melihat penampakan diding kabut raksasa ketika mereka berdua sedang memancing di Danau Michigan. Lihat videonya.

5. Gajah foto selfie sendiri


Seekor gajah Afrika dengan pintarnya menggunakan smartphone milik pengunjung yang jatuh untuk berfoto selfie. Baca cerita selengkapnya

4. Pelatih Argentina nyaris jatuh di Piala Dunia 2014


Di Piala Dunia 2014 memang banyak hal-hal lucu, salah satunya tingkah laku pelatih Argentina, Alejandro Sabella, yang nyaris jatuh karena melihat tendangan keras Higuain hanya membentur mistar gawang. Baca kisah selengkapnya.

3. Makhluk berkepala manusia berbadan rubah


Di Kebun Binatang Karachi di Pakistan terdapat makhluk aneh yang memiliki kepala manusia, namun memiliki badan seperti rubah. Nama makhluk aneh itu adalah Mumtaz Begum. Baca cerita selengkapnya.

2. Domba terlahir dengan wajah mirip manusia


Seekor domba yang baru lahir gegerkan warga Izmir, Turki, karena memiliki wajah yang nyaris mirip dengan manusia. Sayangnya domba itu meninggal tak lama setelah dilahirkan. Baca cerita selengkapnya.

1. Bayi laki-laki terlahir dengan 4 tangan dan 4 kaki


Penduduk kota Baruipur, Benggala Barat, India, digegerkan dengan kelahiran seorang bayi laki-laki yang memiliki empat tangan dan empat kaki. Menurut kedua orangtuanya, anaknya itu adalah reinkarnasi dewa dalam ajaran Hindu karena kemiripannya. Baca cerita selengkapnya.