• home
Home » , , » Sedih, Pasangan Ini Rela Menikah di Rumah Sakit Demi Anaknya yang Sakit Parah

Sedih, Pasangan Ini Rela Menikah di Rumah Sakit Demi Anaknya yang Sakit Parah

Orang tua memang rela melakukan apa saja demi anaknya. Seperti sepasang kekasih ini yang rela menikah di rumah sakit demi anaknya yang sedang sakit parah.

(credit: Daily Mail)

Pasangan Amy (19) dan Liam Ralph (29) menikah si Shooting Star Children's Hospice di Hampton. Mereka rela menikah di rumah sakit setelah diberitahu oleh dokter bahwa anaknya yang sedang sakit parah tak akan hidup lebih dari 32 jam.

Anak bernama Jakub Ralph lahir pada 22 April tahun lalu, ia mengalami infeksi otak yang sudah parah. Saat itu Amy dan Liam memutuskan untuk menikah di samping tempat tidur di mana anaknya terbaring lemah.

"Dia pergi ke rumah sakit dan perawat anak kami mengatakan bahwa dia tidak akan hidup lebih dari 32 jam. Jadi Liam dan aku memutuskan untuk langsung menikah," kata Amy, seperti dilansir Daily Mail.

Pernikahan mereka disaksikan oleh kerbat dan keluarganya serta staf rumah sakit yang ada di sana. Setelah menikah, kenyataannya Jakub bisa hidup sampai sekarang dan kini Jakub bisa merayakan ulang tahun pertamanya.