• home
Home » , , » Meski Sudah Tua, 5 Aktor Hollywood Ini Tetap 'Gagah' di Balik Layar

Meski Sudah Tua, 5 Aktor Hollywood Ini Tetap 'Gagah' di Balik Layar


Usia yang sudah tua tidak membuat aktor-aktor ini untuk berhenti dari industri perfilman Hollywood. Banyak dari mereka yang umuranya sudah berada di atas 60 tahun masih tetap beraksi dalam film-film yang dibintanginya.

Siapa sajakah mereka? Berikut 5 aktor Hollywood yang sudah tua tapi tetap eksis di dunia perfilman, seperti yang sudah Wow Menariknya rangkum.

5. Morgan Freeman

(foto: reuters.com)

Nama Morgan Freeman mungkin sudah tak asing lagi bagi pecinta film Hollywood. Pasalnya Morgan Freeman yang kini tengah berusia 77 tahun masih tetap eksis di dunia perfilman hingga sekarang. Sebut saja film terbarunya yang ia bintangi pada tahun 2014 lalu, seperi Lucy dan Transcendence.

Pria kelahiran 1 Juni 1937 itu sudah banyak membintangi film-film populer, seperti The Dark Knight, Bruce Almighty, RED, Deep Impact, dan masih banyak lainnya.

4. Liam Neeson

(foto: aceshowbiz.com)

Liam Nesson memang lagi beraksi di bulan Januari ini dalam film terbarunya, "Taken 3." Pria kelahiran 7 Juni 1952 ini memang masih terlihat gagah dalam beberapa filmnya, mengingat usianya sudah menginjak 62 tahun.

3. Arnold Schwarzenegger

(foto: guim.co.uk)

Kalian pasti tahu aktor yang berperan sebagai Terminator ini. Ya, kebanyakan film yang dibintangi Arnold memang berkesan berbahaya dengan aksi tembak-menembak ini. Meski usianya sudah 67 tahun, ia tetap gagah dan bugar dalam film-film terbarunya, seperti The Expendables 3 dan Sabotage.

Menurut kabar yang beredar, Arnold akan kembali dalam skuel ke-5 film "Terminator" yaitu, "Terminator: Genisys" yang rencananya akan rilis awal Juli 2015 mendatang.

2. Denzel Washington

(foto: bet.com)

Aktor dalam film "The Book of Eli" ini baru menginjak usia 60 tahun pada 28 Desember 2014 kemarin. Meski usianya sudah mulai tua bukan berarti Denzel akan berhenti dari industri perfilman. Buktinya saja ia masih bermain dalam film 2014 terbarunya berjudul "The Equalizer."

1. Sylvester Stallone

(foto: seedoh.com)

Usia pemeran 'Rambo' ini memang sudah berusia 68 tahun, tapi ia tetap gagah dalam film-film terbarunya seperti "The Expendables 3." Aktor kelahiran  6 Juli 1946 ini memang dikenal dengan aksi menembaknya yang handal dalam layar kaca.