• home
Home » , , » Artis-Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Polisi

Artis-Artis Cantik Indonesia yang Menikah Dengan Polisi

(foto: Liputan6.com)

Banyak wanita yang mendambakan memiliki suami seorang polisi. Mereka dianggap sebagai pria yang sangat kuat dan memiliki masa depan yang pasti. Jadi, jangan heran kalau seorang polisi bisa memiliki kekasih yang rupawan, bahkan seorang artis pun bisa tersandra hatinya.

Seperti dilansir Liputan6.com, 17 Februari 2015, berikut beberapa artis cantik Indonesia yang menikah dengan polisi.

4. Sisca Dewi

(foto: Liputan6.com)

Artis cantik Sisca Dewi juga pernah menikah dengan seorang polisi. Namun, hubungannya dengan sang suami tidak berjalan lancar. Meski demikian, bukan berarti Sisca kapok memiliki seorang polisi, ia dikabarkan kembali membuka hatinya untuk pria yang berprofesi sebagai polisi.

3. Ira Riswana

(foto: Liputan6.com)

Ira Riswana juga salah satu artis yang menikah dengan perwira polisi. Sejak menikah dengan sang suami, ia mulai jarang menampakan diri di panggung hiburan tanah air. Meski sempat berpindah-pindah ke beberapa kota di Indonesia, kini Ira menetap di Jakarta karena sang suami berdinas di Mabes Polri.

2. Annisa Bahar

(foto: Liputan6.com)

Pada 17 Juli 2003 silam, Annisa Bahar menikah dengan seorang polisi bernama Dian Esha Fauzan Prasetya. Sayangnya, sang suami lebih memilih mengundurkan diri dari kepolisian dengan alasan dirinya akan terus menemani sang istri yang kerap menyanyi ke luar kota.

Meski sempat diterpa isu pisah ranjang, Annisa membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja bersama sang suami.

1. Uut Permatasari

(foto: Liputan6.com)

Baru kemarin, tepatnya pada hari Senin (16/2/2015), pedangdut cantik ini menikah dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan yang merupakan seorang pejabat Kepolisian. Setelah resmi menikah, Uut berjanji akan menjadi istri yang patuh dan setia kepada suaminya.