• home
Home » , , » Ada Makhluk Berkepala Manusia dan Berbadan Rubah di Kebun Binatang Karachi

Ada Makhluk Berkepala Manusia dan Berbadan Rubah di Kebun Binatang Karachi

(foto: Reuters)

Di dalam Kebun Binatang Karachi di Pakistan tak hanya ada hewan seperti gajah atau jerapah, tapi di kebun binatang ini terdapat makhluk yang sangat aneh yang tidak akan kamu temukan di alam liar.

Kebun binatang itu adalah rumah bagi Mumtaz Begum, sebuah makhluk mitos setengah wanita-setengah rubah. Mumtaz ditempatkan di sebuah tempat tidur yang dirancang khusus untuk menyambut para pengunjung yang datang.

"Orang-orang yang berkunjung ke sini, pergi dengan bahagia. Dan mengetahui bahwa mereka merasa bahagia itu membuat saya bahagia juga," kata Mumtaz kepada Reuters, seperti dilansir Daily Mail.

"Ada ikatan cinta antara saya dengan mereka. Hidup ini singkat, itu harus dihabiskan dengan menyebarkan senyum," tambahnya.

Selain pandai mengobrol dengan para pengunjung, Mumtaz juga pandai dalam hal meramal. Banyak pelajar yang datang kepadanya untuk menanyakan hasil ujian mereka.

Lalu apakah makhluk itu sungguhan? Tentu saja tidak. Murad Ali, 33, adalah orang di balik Mumtaz, Ia didandani layaknya wanita dengan memakai tubuh rubah dan selama 12 jam sehari ia berada dalam tubuh rubah itu.