• home
Home » , , , , » 10 Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Terbesar

10 Artis Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Terbesar


Selebriti memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Salah satunya memiliki tubuh yang langsing dan payudara yang indah. Ya, itu bakan hanya impian artis saja, tapi seluruh wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal dan bentuk payudara yang indah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Wow Menariknya sudah merangkum beberapa artis wanita Indonesia dengan ukuran bra terbesar. Siapa sajakah mereka?

10. Amel Alvi

(foto: lintas.me)

Mungkin namanya belum banyak dikenal, tetapi model majalah FHM ini selalu percaya diri saat tampil minim. Ia juga memiliki ukuran bra 34C, jadi tak heran kalau Amel masuk dalam salah satu artis dengan payudara terbesar.

9. Jenny Cortez

(foto: riaupos.co)

Kalian pasti mengenal sosok seksi Jenny Cortez dalam film Air Terjun Pengantin. Ya, Jenny memang terkenal suka tampil terbuka saat memainkan film atau dalam keseharian. Ia juga dikaruniai dengan payudara yang terbilang besar, ukuran bra nya saja mencapai 34 B.

8. Kiki Amalia

(foto: wordpress.com)

Mantan istri Markus Horizon ini memiliki ukuran bra 36 C. Ia juga pernah memberanikan diri tampil sebagai model majalah pria FHM. Berbeda dengan artis wanita lainnya, Kiki terkenal sebagai artis yang suka tapil sopan. Meskipun demikian, tetap keindahan tubuh masih bisa terlihat.

7. Five Vi

(foto: Okezone.com)

Artis cantik kelahiran 12 September 1979  ini memang terkenal suka tampil seksi dan memiliki tubuh yang langsing. Ibu satu anak ini memiliki ukuran bra 36 B.

6. Aura Kasih

(foto: baranews.com)

Pemain sinetron Aura Kasih memang kerap tampil seksi dalam beberapa filmnya. Wanita kelahiran Kota Bandung ini juga memiliki ukuran bra yang besar yang mencapai 34 D.

5. Farah Quinn

(foto: iberita.com)

Siapa yang tidak kenal dengan celebrity chef yang satu ini, Farah Quinn. Ia memang memiliki tubuh yang langsing serta payudara yang indah. Ukuran bra nya saja mencapai 34 D. Ia pernah menjadi sorotan publik saat tampil di suatu pesta di Batam dengan hanya menggunakan bikini ala superhero.

4. Magdalena

(foto: iyaa.com)

Selain memiliki tubuh yang seksi, presenter sekaligus seorang aktris ini juga memiliki payudara yang besar. Pemilik ukuran bra 34 E ini pernah mendapat predikat sebagai wanita paling seksi di dunia ketiga menurut majalah pria dewasa FHM, pada edisi Agustus 2008.

3. Dewi Persik

(foto: itoday.co.id)

Depe pernah mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Mantan istri Saipul Jamiell ini memang sering tampil terbuka dan seksi dalam beberapa acaranya.

2. Nikita Mirzani

(foto: clear.co.id)

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang suka bikin ulah kontroversi ini? Ya, Nikita Mirzani memang kerap bikin ulah baik dalam omongannya, prilakunya dan yang lebih pentingnya lagi dalam hal berpakaian. Ia memang suka tampil seksi.

Ia juga pernah mengatakan bahwa ia memliki ukuran bra 34 A. Jadi agar terlihat lebih besar ia punya trik sendiri dalam hal berpakaian.

1. Julia Perez

(foto: Indonesianfilmcenter.com)

Berbicara soal payudara, pasti tidak luput dari artis bernama Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe ini. Pelantun lagu Belah Duren ini memiliki ukuran bra yang mencapai 36 D.