• home
Home » , , » Insto Moist Bantu Mengatasi Mata Merah

Insto Moist Bantu Mengatasi Mata Merah

ilustrasi dari Google Images
Menjadi remaja dengan segudang aktifitas positif tentu menyenangkan. Yah, setidaknya begitu bagi saya. Aktifitas harian mulai blogging, membaca artikel dan berita, menonton film di komputer, hingga mengendarai motor mencari objek foto.

Meski terlihat berbeda-beda, keseluruhan aktifitas itu berkaitan dengan mata. Berjam-jam duduk di depan layar komputer, ditambah lagi dengan ruangan yang ber-AC, memberikan 'kombinasi' yang kurang baik bagi mata saya. Selain mata menjadi cepat lelah, ruangan ber-AC menjadikan mata cepat kering. Imbasnya, mata menjadi merah, bahkan tak jarang membuat anda merasa sedikit pudar/pening-pening.

Aktifitas menuju tempat hunting foto yang saya tuju dengan mengendarai motor, membuat mata saya menjadi bersahabat dengan asap kendaraan dan debu jalanan. Belum lagi saya harus sering mengintip objek foto lewat lubang viewfinder yang sangat kecil. Sungguh sangat melelahkan bagi mata.

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah memberikan tips untuk mengatasi mata lelah. Namun ada cara yang lebih cepat untuk membantu melembabkan dan merefresh kembali mata anda. Ya, cara cepat itu bernama Insto Moist.

Insto Moist Untuk Atasi Mata Merah
Mesti terdengar seperti promosi, tapi Insto Moist terbukti dapat meredakan mata merah karena AC, terlalu lama didepan komputer, membaca dalam waktu yang lama, atau juga karena debu ringan dan asap kendaraan. Dengan meneteskan Insto Moist, maka mata anda menjadi lebih segar secara instan. Mata merah dan kering yang anda alami hilang seketika, dan anda dapat melanjutkan kembali aktifitas tanpa banyak waktu terbuang sia-sia.

Insto Moist tersedia dalam botol kecil 7.5ml yang ringkas dan tentu saja murah. Bayangkan, dengan uang kurang dari Sepuluh Ribu Rupiah, anda mendapatkan pelembab mata untuk mengatasi mata merah dan lelah anda dengan cepat. Jargon Insto Moist atasi mata merah sepertinya bukan bualan saja.

Dan sedikit saran dari saya, obat dan pelembab tetes mata seperti Insto Moist sangat dianjurkan untuk menjadi barang pribadi. Meski tidak tertulis alasan medis, tapi memakai obat tetes mata secara bersamaan tidaklah dianjurkan.