• home
Home » , , » Wanita-Wanita Ini Dianggap Terlalu Cantik Untuk Jadi Bintang Dewasa

Wanita-Wanita Ini Dianggap Terlalu Cantik Untuk Jadi Bintang Dewasa


Wanita cantik lebih identik atau lebih pantas untuk menjadi seorang selebriti atau model. Namun tak semua wanita cantik menggeluti dunia entertain, beberapa ada yang lebih memilih jadi bintang hiburan khusus dewasa.

Dikutip Kapanlagi Plus, wanita-wanita ini dianggap terlalu cantik untuk jadi bintang dewasa. Bahkan beberapa orang beranggapan dengan wajah cantik seperti itu sangat disayangkan mereka lebih memilih jalan hidup seperti itu. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya wanita-wanita cantik bintang dewasa itu.

7. Maria Ozawa

(foto via: okezone.com)

Maria Ozawa atau lebih akrab dipanggil Miyabi ini adalah salah satu bintang dewasa paling terkenal di rancah hiburan dewasa di negeri Jepang. Tak lain yang membuat ia begitu populer karena kecantikannya.

Ada yang membuat Ozawa berbeda dengan bintang film dewasa lainnya, yaitu karena dia memiliki darah campuran. Ibunya berdarah Jepang sedangkan ayahnya berdarah Kanada. Semenjak usianya 13 tahun, ia sudah mengenal kehidupan seksual, dan ia memulai karir sebagai model dewasa pada saat usianya 19 tahun, tepatnya pada bulan Juni 2005.

Karena kecantikannya, banyak orang yang beranggapan bahwa Ozawa lebih pantas jadi seorang aktris. Namun apa boleh buat, Ozawa lebih memilih jalan seperti ini.

6. Stoya

(foot via: crypticphilosopher.com)

Sama dengan Ozawa, bintang dewasa yang satu ini juga memiliki darah campuran. Stoya memiliki ibu berdarah Siberia dan ayahnya berdarah Skotlandia. Jadi tak heran kalau Stoya memiliki kecantikan yang eksotis seperti wanita-wanita Eropa Timur.

Sebagai bintang dewasa, Stoya memulai karirnya saat berusia 26 tahun pada 2007 silam. Kecantikan Stoya memang dianggap terlalu disayangkan untuk dunia hiburan dewasa. Namun, banyak pria yang begitu menggemari DVD yang ia bintangi.

5. Sunny Leone

(foto via: indusage.com.au)

Pemilik nama lengkap Karenjit Kaur Vohra ini adalah seorang aktris berdarah Indo-Kanada dan Amerika yang sempat jadi bintang film dewasa.

Pada tahun 2010, Maxime pernah memilih nama Sunny Leone sebagai bintang dewasa terbaik. Bahkan Sunny pernah mengaku ia kehilangan keperawanannya dengan salah satu pemain basket SMA ketika usianya baru menginjak 16 tahun.

Karena darah India juga mengalir dalam dirinya, ia juga memiliki kecantikan yang eksotis. Jadi sangat sayang wanita secantik Sunny jadi bintang film dewasa.

4. Georgia Jones

(foto via: Kapanlagi.com)

Gadis kelahiran Alma, Amerika Serikat ini merupakan salah satu bintang film dewasa paling muda sekaligus memiliki wajah yang cantik. Pemilik nama lengkap Alison Michelle Thompson ini memulai karir di dunia film dewasa pada tahun 2007 silam.

Saat remaja, ia pernah mengisi sebagai model telanjang. Ia juga sempat menjadi cover dari 30 majalah secara total.

3. Aino Kishi

(foto via: blogspot.com)

Nama Aino Kishi sudah sangat terkenal sebagai model gravure Jepang sekaligus seorang aktris dan penyanyi video dewasa. Ia memulai debut di dunia hiburan dewasa saat usianya 19 tahun, tepatnya pada tahun 2007 silam.

Pada akhir 2007, Kishi melepas karirnya sebagai model gravure dan lebih memilih fokus kepada film dewasa. Semenjak debutnya sebagai bintang dewasa pada Februari 2008 lalu, popularitasnya semakin memuncak.

Salah satu alasan banyak pria yang menyukai Kishi karena wajahnya yang imut dan cantik layaknya karakter dalam anime.

2. Aylar Lie

(foto via: magtastic.blogg.no)

Aylar adalah aktris asal Norwegia sekaligus model asal Iran yang juga ikut berkecimbung dalam dunia hiburan dewasa. Ia juga memiliki darah suku Persia yang mengalir dalam tubuh seksinya.

Karena wajah cantiknya, Aylar juga dijuluki Putri Diana. Saat usianya 18 tahun, ia sudah membintangi 10 film antara tahun 2002-2003 silam.

Namun, ketika ia menyadari bahwa wajah cantik dan tubuh seksinya itu tidak pantas di dunia hiburan dewasa, Aylar memutuskan untuk pensiun sejak muda. Dia juga pernah ikut ajang Miss Norwegia tahun 2004, namun sayang ia gagal karena masa lalunya sebagai bintang dewasa.

1. Faye Reagan

(foto: alphacoders.com)

Aktris film dewasa asal Amerika ini memulai karirnya dalam video berjudul Girls Gone Wild pada tahun 2007 silam.

Pada bulan Mei 2008, ia langsung menjadi salah satu cover girl majalah dewasa terkemuka di sana. Pemilik nama lengkap Faye Valentine ini semakin dewasa semakin bertambah cantik. Majalah gaya hidup Complex menempatkannya di posisi ke-9 dalam daftar 100 Bintang Dewasa.