• home
Home » , , , , , » Tips Untuk Dicintai Dan Mendapatkan Wanita Pujaan

Tips Untuk Dicintai Dan Mendapatkan Wanita Pujaan

Wanita Pujaan...pujaan saya ini 
PermenKopi - Sebelumnya intermezzo sedikit. Blog ini saya buat awalnya untuk super serius. Isinya ya untuk yang serius dan berbagi tips dan berita tentang apa aja, pokoknya SERIUS. Tapi setelah dipertimbangkan, di internet ini sudah banyak tips untuk semuanya. Maka dari itu saya putuskan, blog ini akan berisi tips dan berita, yang saya kemas dari kacamata saya sendiri. Oleh karena itu, let's get it on. *sok-english


Tips Sesat Agar Dicintai Wanita Pujaan

Beberapa bulan belakangan ini, saya iseng aktif bermain twitter. Kalo gak tau, twitter itu semacem microblogging yang ada berlogo burung biru. Kan sering itu di infotainment ada "berita yang kami dapat dari akun twitternya si artis", nah itulah twitter yang saya mainkan. Oke, sepertinya mulai menyimpang.

Nah, di twitter ini saya memperhatikan, banyak para jomblo yang sengsara dan menghiba mengharapkan pasangan seliweran dan memposting tentang kejombloan. Entah karena mereka memang berpegang teguh jomblo bahagia, atau memang termasuk golongan jomblo ngenes ala Poconggg.

Untuk golongan yang kedua, maka ada beberapa tips agar anda terlepas dari status jomblo. Tips seperti jadi gentle dan menghargai wanita, bukain pintu, persilahkan dia masuk duluan, biar si dia jalan di sisi aman jalan, sepertinya sudah umum. Banyak cowok yang melakukan hal itu. Jadi anda tidak akan menjadi terlalu spesial. Oleh karena itu, tambah tips diatas, dengan tips dahsyat nan sesat dibawah ini.

Pertama : Jangan Sombong / Menyombongkan Diri
Pernah liat abg alay dengan gantengnya menulis status facebook seperti ini :
"wah dibeliin mobil baru", "mending iPad atau iPhone ya?", atau "asik juga ngebut dijalanan pake Ninja merah 250cc".
Kalo pernah, maka jangan ditiru!!
Hal seperti itu cuma akan menjatuhkan anda. Mentok-mentok yang mau ya abg alay juga yang berharap bakal kamu bonceng pake ninja, atau bakal kamu beliin BB.

Cobalah usaha agar "si dia" tau itu dari orang lain. Sebagai contoh, (misal nama anda Bejo) :
"Eh, kamu lagi deket sama Bejo ya? Dia keren loh, kemaren baru beli kompor minyak 3 biji"
atau, "si Bejo rajin loh, kemaren pagi dah nyapu jalan Jenderal Sudirman sendirian".
Hal ini akan membuat dia beranggapan kalau anda itu tidak suka pamer dan menyombongkan diri. Pastinya kualitas kamu pun akan semakin menanjak dimata si dia.

Kedua : Berikan Perhatian Khusus
Berikan perhatian yang khusus buat dia. Jadikan dia merasa spesial, dan berikan perlakuan berbeda dari teman anda yang lain.

Kalau anda suka nonton di bioskop dengan teman anda, maka dengan dia cobalah nonton layar tancep.
Kalau anda suka naik ninja bersama kawan2, maka dengan si dia cobalah keliling jakarta naek onthel.
Jangan lupa sediakan termometer di mobil, kalau dia tanya untuk apa, jawab aja "Kamu cuma tahan suhu paling dingin 18derajat celcius. Aku gak mau kamu kedinginan"
Belikan dia minum di fastfood sesuai kesukaannya, misal "ini minuman soda nya, dengan es bentuk cincin sebanyak 13 buah, dan volume sodanya tepat 300ml"
Dijamin, dia akan merasa spesial!

Ketiga : Tunjukkan Perjuangan Serius Untuk Mendapatkannya
Jika anda benar menginginkannya, maka tunjukkan. Jangan setengah2 untuk berjuang.

Ketika panas siang bolong dia bilang "ih panas nih, mau ke kampus jadi males", langsung telpon taksi untuk anter dia ke kampus walau konsekuensinya gak makan 3 hari.
Saat anjing kesayangannya kawin lari dengan anjing tetangg, cari anjingnya meski harus berjibaku dengan anjing tetangga yang ternyata jenis pitbull segede gaban.

Hal sepele seperti itu akan membuat dia terkesan, dan berfikir bahwa kamu akan melakukan apa saja untuknya.

Keempat : Tunjukkan Keseriusan Anda
Tunjukkan bahwa anda mendekatinya bukan untuk sekedar hanya pacaran senang senang aja. Jangan ragu mengatakan kalau anda ingin menuju hubungan yang lebih serius seperti nikah siri atau kawin lari.

Cobalah dekati dengan bijak, kenali keluarganya dan mencoba akrab dengan mereka. Selain berguna untuk memuluskan restu dari keluarganya, hal ini akan sangat bermanfaat jika ternyata dia punya adik/kakak yang umur beda tipis tapi lebih cakep ~,~

Kelima : Buat Dia Merasa "Alam Menginginkan Kalian Bersama"
Jangan percaya dengan kebetulan atau accidentally. Suatu keadaan itu bisa diciptakan. Untuk hal ini anda harus sedikit melakukan riset akan kegiatan2nya.

Buatlah keadaan ketika dia sedang berkendara tidak sengaja menabrak anda yang sedang berjalan kaki, lalu jangan lupa ucapkan "oh gak papa kok, gak sakit".
Atau ketika dia bilang mau jalan2 ke Eropa, lalu dia "tidak sengaja" ketemu anda ketika di puncak menara Eiffel. Jangan lupa juga bilang "Ih Eropa kecil banget ya bisa ketemu disini".

Semua itu akan membuat dia merasa "keinginan alam" dan "dijodohkan Tuhan" akan semakin menggebu-gebu.

Keenam : Perbaiki Doa Anda
Para jomblo ngenes biasanya rajin doa, minta supaya dikasih pasangan. Kalau wanita idamannya gak mau sama dia, maka doanya bakal berubah jadi doa "orangyangcintanyaditolaktapitetapcintadanmendoakandiabahagia".

Biasanya orang begitu doanya seperti ini :
"Ya Tuhan, jika dia memang jodohku, maka mudahkanlah jalan ini. Tapi jika dia bukan jodohku, maka berikan dia yang terbaik agar bisa membahagiakan dia kelak, karena aku tidak ingin melihatnya bersedih".

Jujur aja, doa itu bagus banget. Tapi kalau status anda sangat ingin punya pacar, cobalah doanya sedikit dimodifikasi :
"Ya Tuhan, jika dia memang jodohku, maka mudahkanlah jalan ini. Tapi jika dia bukan jodohku, maka jadikanlah dia jodohku. Kalau masih belum jodohku juga, ya ampun Tuhan, sih sih sih, buat saya aja ya. Udah ngebet nih, pengen kawin. Kan itu juga ibadah. Ya Tuhan ya?? Oke oke??"


Yah, semua tips diatas itu dapat anda coba dengan resiko sendiri ya. Kalau sukses, jangan lupa makan2 buat kita semua.

Mengutip kalimat andalan para jomblo :
Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria
a. Karena kagum
b. Karena merasa cocok dan nyaman
c. Karena kasian
Poin a hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kta hanya bisa mengusahakan di poin b ato c.